Pages

Sabtu, 24 September 2011

tiaaaaan ajah :)

okehh gua mau curhat..wakaka :)


cewe kelahiran 7 April 1991 ini mengawali karir akting dalam sinema cookies 'sissy ajah'. Cewe kelahiran Palembang ini memiliki karakter betilah ma aku ..hahah yang paling penting 'awet muda coyy' hehe :)
yasuda..berikut sinopsis sinetron jungkirbalikduniasissy......

Sinopsis :

INI kisah tentang gadis manja bernama Sissy. Setelah ditinggal sang mama untuk selamanya, Sissy harus rela tinggal satu atap dengan ibu dan adik tirinya. Tak seperti hubungan baik dengan ibu tirinya, hubungan Sissy dengan Chacha sang adik tiri justru selalu diwarnai ketidakcocokkan. Bukan hal yang aneh sebenarnya, karena sifat mereka memang sangat bertolak belakang. Chacha begitu feminin, rajin, lembut, dan sangat terencana. Sementara Sissy, super duper cuek, bossy, moody, dan ceplas-ceplos.

Sissy pun gerah dan merasa kebebasannya terganggu. Terlebih, sang ayah menetapkan aturan yang menyebalkan hanya karena ingin Sissy menjadi anak manis seperti Chacha. Kekesalan Sissy kian memuncak lantaran Chacha yang satu sekolah dengannya, menjadi cewek popular di antara murid dan guru yang ada. Parahnya lagi, Chacha dimanfaatkan oleh Yolanda untuk memusuhi Sissy. Ia bahkan dijodohkan dengan Ronald, cowok yang disukai Sissy.

Kehadiran Chacha pun seolah mengakhiri dunia Sissy. Semua orang memusuhinya, dan sang ayah menganggap Sissy sebagai sumber masalah di rumah. Akhirnya Sissy berjuang untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari orang-orang di sekelilingnya.


all about tian :












*sebagai wujud kagumku terhadapnya ..hwehehehe

1 komentar: