Pages

Selasa, 27 September 2011

malam perubahan :D

ternyata memang benar,,
proses belajar paling mahal adalah belajar langsung ditengah masyarakat dan belajar arti-arti kehidupan...

ada banyak hal yang aku dapatkan dari PRECET.
selain kesempatan untuk memperbaiki ibadahku,,juga ada banyak perubahan yang cukup besar yang aku bawa sampai saat ini !!
entah karena kebetulan atau memang sudah ditakdirkan oleh Allah S.W.T untuk kujalani...
safari Ramadhan di Precet merupakan titik balik dalam masa remaja yang aku sadari dan aku syukuri..
ada sesuatu pada satu malam yang ga perna ku mimpikan,,dimana ada tangis kebodohan karena penyesalan hidupku dimasa kemaren..
penyesalan tentang perasaan orang yang ku korbankan demi sesuatu yang tak pasti ku ketahui..
titik balik dimana aku dimantapkan hati untukk melawan apa yang akan terjadi..dan berani menjadi diri sendiri yang apa adanya tanpa kebohongan jiwa !!
titik dimana aku juga mengerti dan benar-benar mengenali arti persahabatan dan sesuatu yang berharga dari seorang sahabat..
sesungguhnya tak ada yang salah dari sesuatu keputusan .. namun hanya waktu lah yang membatasi keinginan kita tuk meraih,,  cara kita menjalani hidup bukanlah salah,, hanya kurang menyadari bahwa terdapat banyak disekelilingmu orang yang sayang dan gamau kalo kita sakit..
aku menyadari banyak orang yang merasa sakit karenaku..namun mereka adalah orang yang pantas tuk kita sayangi bukan disakiti bahkan dihianati .,.,.,
aku syukuri dan pahami,,bagaimana Allah menyayangi dan memberikan aku hidayah.
bahwa begitu istimewa dan begitu sempurnanya Allah menciptakan aku,,memeliharaku,,dan keluargaku sampai saat ini...
dan sampai sebelum malam perubahan itu,,telah ku sadari dan ku pahami dalam benak..berapa butiran air mata yang ku tahan dipelupuk mata --'
berapa kali aku bangkit dari jatuh yang perih,,dan bagaimana aku yang selalu berusaha bangkit dari sesal serta mendongakkan kepala keatas tuk membohongi dunia dengan senyuman ??
karena hanya aku yang mengenal diriku sendiri..dan karena aku tau,,bahwa aku bisa menjadi sosok tegar dan kuat menjalani kehidupan...
aku yakin ya Allah....ini caramu menunjukkan penerangan bagi hamba ke jalan yang lurus...setelah ku lewati jalan buntu yang aku paksakan...
terimakasih semua ..... kau anugerah bagiku,,
dak kubawa cinta hidayah-Mu dari Precet .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar